James Sebut Dirinya Sudah Mengundurkan Diri ataupun Keluar Dari RRQ! Good Luck RRQ James

Posting Komentar

 

James Sebut Dirinya Sudah Mengundurkan Diri ataupun Keluar Dari RRQ! Good Luck RRQ James!l

James Sebut Dirinya Sudah Mengundurkan Diri ataupun Keluar Dari RRQ! Good Luck RRQ James!l

James Chen secara mengejutkan menyebut dirinya sudah mengundurkan diri ataupun keluar dari RRQ! Good Luck and See You RRQ James! Ikuti kenyataannya dibawah ini!

Team RRQ baru saja mengupload suatu video ekspedisi divisi Mobile Legends mereka ataupun yang diucap RRQ Hoshi sepanjang M2 Mobile Legends World Championship berlangsung.

Terdapat 3 part yang sudah mereka upload mulai dari persiapan, group stage, sampai ke playoffs. Tetapi siapa sangka dalam salah satu video tersebut si pelatih James menyebut dirinya sudah mengirimkan pesan pengunduran diri!

Perihal itu bisa kamu amati tepatnya dalam video yang part playoffs ataupun kamu dapat melihatnya langsung dibawah ini!

https://youtu.be/hpQFh2WTllI

“ Saya cuma mau bilang saya telah membagikan pesan pengunduran diri ke pak bos, bukan sebab saya tidak ingin jadi pelatih kamu lagi.”

“ Saya rasa, saya telah mengerjakan pekerjaanku, saya telah bagikan yang terbaik tetapi saya rasa yang terbaik dari saya, belum lumayan baik buat kamu. Jadi saya rasa hendak terdapat pelatih yang lebih baik buat kamu.”

“ Apapun itu saya sangat berterima kasih serta saya sangat mengapresiasi, kamu sudah mengajariku gimana kita tinggal bersama, berupaya bersama, bekerja keras bersama, seluruh kerja keras yang kita jalani bersama, mulai dari Januari kala kita berangkat ke Bali.”

“ Sehabis itu kita senantiasa bersama di waktu yang susah, dikala mulai corona kita bermain, kita tidak bisa berangkat ke MPL Arena, kita bermain, kita bertengkar, kita berdiskusi, kita bertengkar lagi, seluruh itu kita lalui, buat jadi individu yang lebih baik lagi.” Ucap James secara jelas sekalian mengingat seluruh kenangannya bersama RRQ.

James keluar rrq

Sepanjang di RRQ sendiri James sudah mempersembahkan Juara MPL ID 2x, Juara MPLI S1, Juara 3 M2 World, dan masih banyak achievement yang lain yang tidak dikenal publik.

Tetapi hingga article ini ditulis belum terdapat pengumuman formal terpaut pengunduran diri James oleh regu RRQ, jadi kita tunggu saja yah vaingoners berita berikutnya!

Terlepas dari itu seluruh nama berikutnya yang hendak mengambil alih James bersumber pada rumor yang tersebar merupakan Acil.

Sebabnya sebab ia telah keluar dari GFLX Aerowolf serta terdapat clue jika regu yg hendak dimasuki nya mempunyai huruf R. Namun ini cuma prediksi saja ataupun rumor semata, jadi kita senantiasa tunggu kabar officialnya saja. 

Related Posts

Posting Komentar